just want to express something about all the human beings .....

Agar Siapa Pun Menyukai Anda ... Setiap Saat!

⊆ 1:05 PM by spynoza | ˜ 0 komentar »

1. Hukum Pergaulan

Penelitian menyimpulkan bahwa jika, misalnya, Anda sedang menjalani liburan, Anda akan menularkan rasa senang Anda kepada siapa pun yang ada di sekitar Anda, dan berikutnya anda akan lebih menyukai mereka. Sebaliknya, penelitian tentang masalah yang sama menunjukkan bahwa ketika Anda sakit perut, misalnya, orang-orang di sekitar anda akan menjadi korban tak disengaja dari keadaan tersebut, dan Anda akan cenderung kurang menyukai mereka. Tentu saja, selain memberi rangsangan yang menyenangkan, ada banyak hal lain yang bisa dilakukan untuk membangkitkan perasaan suka orang lain pada kita. Tetapi, langkah ini bisa menghasilkan perasaan yang kuat, entah itu baik maupun buruk, terhadap Anda.

Jadi, jika Anda ingin disukai seseorang, bicaralah dengannya ketika suasana hatinya sedang baik atau ketika dia sedang senang atau gembira akan sesuatu. perasaan-perasaan itu akan dia tambatkan atau tularkan pada Anda, dan dia akan memandang Anda baik.

Butir Penting
  • Jika suasana hatinya sedang baik, dia mungkin menyapa Anda dengan senyuman mekar dan mata yang terbuka lebar. Jika dia menyapa Anda dengan senyuman tipis "basa-basi" _ senyuman yang tidak melibatkan semua bagian wajahnya _ maka ini artinya senyuman yang dipaksakan dan biasanya menunjukkan suasana hati seseorang yang sedang tidak baik.
  • Kontak mata adalah petnjuk penting untuk mengetahui suasana hati seseorang. Ketika suasana hati kita baik, kita cenderung mengadakan kontak mata langsung. sebaliknya, ketika suasana hati kita buruk, kita cenderung melihat ke bawah dan berpaling dari lawan bicara kita.
David J. Lieberman, Ph.D.


0 Responses to Agar Siapa Pun Menyukai Anda ... Setiap Saat!

= Leave a Reply